PORJAMTEK 2018, Jalin Kebersamaan Melalui Kegiatan Olahraga dan Seni antar Mahasiswa Teknik Kimia ITN Malang

image_pdfdownload PDF Versionimage_printcetak

             Program Studi Teknik Kimia Institut Teknologi Nasional Malang berdiri tanggal 5 Oktober 1984 merupakan lembaga yang handal dalam menghasilkan tenaga terampil, terdidik, kreatif dan inovatif sehingga dapat bersaing di era globalisasi saat ini khususnya di Negara Indonesia, hal tersebut tidak lepas dari peran serta dan dukungan dari dosen, tenaga pendidik dan mahasiswa Teknik Kimia ITN Malang, maupun dari masyarakat luas.

          Apabila dipahami lebih jauh mengenai definisi Teknik Kimia, jelaslah bahwa tujuan utama dari pendidikan Teknik Kimia adalah menghasilkan sarjana yang mampu merancang dan mengoperasikan peralatan proses industri secara handal, efisien dan produktif.

         Namun selain itu, mahasiswa juga harus mampu bersosialisasi dengan masyarakat luas. Dimulai dengan menjalin kebersamaan melalui kegiatan olahraga dan seni antar mahasiswa Teknik Kimia ITN Malang. Harapan tersebut kami realisasikan dalam serangkaian kegiatan PEKAN OLAHRAGA JADUL MODERN TEKNIK KIMIA (PORJAMTEK) dengan harapan dapat menjalin kebersamaan antar sesama mahasiswa Teknik Kimia ITN Malang.

       PORJAMTEK Teknik Kimia ini merupakan serangkaian acara lomba jadul dan modern yang dikemas sedemikian rupa dengan kreatif agar menjalin kebersamaan antar warga Teknik Kimia ITN Malang yang dilaksanakan pada 2 Oktober sampai 3 November 2018. Lomba yang dilaksanakan antara lain adalah lomba futsal, basket, badminton, lomba jadul, serta Mobile Legend. Di penghujung acara dari PORJAMTEK dilaksanakan Makrab (Malam Keakraban) antar warga Teknik Kimia yang diselenggarakan di Gedung Hidrolika ITN Malang.