Eratkan Tali Persaudaraan Dengan Mahasiswa Baru, HMTK ITN Malang Mengadakan Kegiatan Chemical Fun Days 2018

image_pdfdownload PDF Versionimage_printcetak

     Progam studi Teknik Kimia Institut Teknologi Nasional Malang merupakan sarana yang handal dalam mempersiapkan tenaga terampil dan terdidik, guna mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam kehidupan setiap mahasiswa. Dalam hal ini Tri Dharma yang ingin diutamakan adalah pengabdian kepada masyarakat.

      Dewasa ini dunia pendidikan masih belum mampu memenuhi apa yang menjadi tuntutan dan kebutuhan masyarakat. Di sinilah bagaimana pentingnya solusi untuk memenuhi tuntutan tersebut. Bagaimana mahasiswa harus mampu memenuhi kebutuhan tersebut.

       Oleh Karena itu, untuk memperluas keilmuan mahasiswa teknik kimia, maka, mahasiswa Teknik Kimia juga memerlukan suatu ilmu tentang keoorganisasian sehingga muncullah gagasan untuk mengadakan Pendidikan, Pelatihan dan Perekrutan anggota HMTK periode 2018/2019.

      Demi mempererat hubungan antar angkatan dengan mahasiswa baru angkatan 2018, HMTK ITN Malang  mengadakan kegiatan Chemical Fun Days pada 24-29 September 2018. Dengan tema kegiatan “Together We Are Stronger” diharapkan acara ini mampu meningkatkan pemahaman mahasiswa Teknik Kimia angkatan 2018 tentang ilmu keorganisasian.

      Acara yang berbentuk pendidikan dan pelatihan mahasiswa baru Teknik Kimia Institut Teknologi Nasional Malang ini diantaranya dihadiri oleh pemateri-pemateri yang hebat, seperti dari Bapak Ibu dosen Teknik Kimia ITN Malang, BKKMTKI Daerah IV, serta demisioner HMTK Periode 2017/2018.